14/04/2011… Kamis


saya semapat mengeluh dan menulis status di fb yang isinya
Ya Allah kami telah berusaha Sebaik dan Sebisa mungkin…. sampai kadang kala kami merasa letih dan penat… apakah salah jika kami mengharap kepeka’an, dari mereka akan apa yang telah kami perbuat… ? “kami hanya berharap dihargai”

tidak lama setelah status itu saya kirim ke fb saya ada sebuah komentar yang kalimatnya:

Orang memang selalu melihat hasil dari apa yang kita kerjakkan jarang sekalih melihat proses memang itulah kenyataannya, jd tinggal kita melihat gmn hsl kita puas atau tidak kita dengan usaha yang kita kerjakkan….
semangat dan yakin bisa itulah kuncinya

saya sempat menitihkan air mata… karena saya merasa masih ada orang-orang bijak disekitar saya ….

dan benar bahwa masih ada seorang ataupun lebih dari seorang  yang dapat membantu menyelesaikan ataupun mendengarkan

keluh kesah dari dalam diri kita, dan itu membuat hati ini merasa lebih lega. Subhanallah…

Tinggalkan Balasan

