“Guruku Inspirasiku”


Nama : Warda Firdausi Karimah
Kelas : XII RPL
Asal Sekolah : SMKN 12 Malang

“Guruku Inspirasiku”
Pada saat semua kepercayaan diriku hilang, semangat meraih cita-citapun telah lenyap dalam angan. Seorang perempuan muda yang cantik dengan tubuhnya yang kecil namun tersirat semangat mengajar yang besar dalam diri dan raganya. Beliau selalu memberi cahaya dan pandangan baru didalam diriku yang lapuk ini. Kadang berupa semangat, ilmu, dan nasihat.

Dalam kepribadiannya bukan hanya keseriusan dan ketegasan dalam mengajar, namun juga ada canda tawa dan sharing tentang pengalaman hidupnya selama ini. Beliau bukan sekedar guru bagiku, beliau adalah sahabatku.

Saat aku terpuruk ataupun sedang mengalami kegagalan dalam mencapai cita-cita. Beliau tidak memarahiku beliau memberiku semangat dan nasihat agar aku tidak menyerah samapai akhirnya aku manusia yang lapuk ini, yanag bahkan mempunyai standar akademik yang biasa-biasa saja dapat memperoleh juara dalam berbagai lomba tingkat kota.

Aku sangat bersyukur Allah telah memberikan kesempatan kepadaku untuk menjadi muridnya. Beliau adalah wali kelasku saat ini, ya wali kelas XII RPL. Beliau juga guru bahasa Inggrisku dan Pembina ECC ku. Mrs. Kartika Ajeng A.

“God might not give what we want, but surely He gives what we need”, itulah salah satu nasihat dari beliau yang selalu saya ingat.

Jadi aku manusia yang lapuk ini akan menjadi manusia yang lebih baik lagi disetiap harinya. Karena aku yakin Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan, namun Allah memberikan hal yang terbaik bagi kita.

Terima kasih Ibu, kau adalah penyemangat dalah hidupku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s