Bulan Setelah Hujan yang Deras


huft, bangun tidur pkl 05.00 WIB terasa seperti masih pkl 12.00 WIB, gimana nggak? hujan deras dan awan tebal masih menutupi langit berserta matahari, mau wudlu jadi malesnya, karena dingin banget. apalagi mau mandi… hehehhe. tapi kewajibban tetap aja harus dilaksanakan. Setelah sholat subuh aku harus mandi trus berangkat sekolah, Pkl 06.00 WIB masih aja hujan deras banget, ada sih secerca pikiran agar hari ini bolos aja, tapi UNAS produktif tinggal 1 minggu lagi, jadi emannyooo kalau tidak masuk, lagi pula semakin besar cobaan kita untuk melakukan suatu kewajiban semakin besar pula pahala yang kita dapatkan kan?

semoga ditengah hujan deras ini datang beribu-ribu rejeki yang menjadikan impian kita terwujud, termasuk lulus tahun ini dengan nilai yang luar biasa bagusnya dan tentunya lulus 100%. Amiiiin….

nah, ini hujan baru berhenti pas pkl.11.00 WIB ini aja masih mendung… dan pada pkl.18.00 langit dan cahaya bulan masih tertutupi awan tebal, tapi Alhamdulillah pkl.20.17 bulan udah terlihat…

ini nih gambar bulannya, jadi terlihat bagus deh… tapi maaf karena kamera saya hanya 1.3 mega jadinya kurang indah kelihatannya… hehhehe…


hem indahnya … wkwkwkkw lebay…😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s