sedikit tentang anganku


Memimpikan seseorang yang akan mengisi hidup ku dikehidupan mendatang adalah kebiasaanku bahkan dapat dibilang sebagai “hobi”. Mengarang kisah hidupku sendiri ataupun mengarang kejadian bagaimana nantinya aku bertemu dengannya atau bagaimana aku bisa bersamanya itu menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk aku fikirkan. Sangat menggelikan memang apalagi jika aku harus membaca tulisanku ini, tapi aku berfikir sangat menarik mungkin untuk bisa dikenang dalam tulisan ini. Kisah yang kukarang memang tidak jauh dengan sesuatu hal yang telah mempengaruhi kehidupanku, yaitu seperti: latar belakangku, buku-buku yang pernah kubaca, perkumpulanku dst.

Suatu ketika aku melamun dan mempunyai angan-angan bagaimana jika suatu saat aku dapat bertemu dengan jodohku di saat aku sekolah. Dia adalah senior disekolahku dan dia adalah orang yang paling keren yang pernah kukenal, dia pendiam tapi sangat ramah kepadaku. Dia adalah sosok yang paling ku idam-idamkan, dia pintar, taat beragama dan sangat pintar untuk menjaga penampilannya. Dia sangat sopan kepada orang yang lebih tua begitupula terhadap yang lebih muda, dia adalah sosok yang tidak akan terbuka kepada orang yang belum begitu dekat dengannya. Dia bukan remaja yang suka bermain-main atau melakukan hal-hal yang tidak berguna didalam kehidupannya.

Dia sebelumnya tidak pernah mengenalku, bahkan mungkin saja dia tidak tahu siapa namaku, hanya saja setiap kali kami bertemu dia menjadi lebih sopan dan dia tidak segan-segan menyapaku sekali lagi dengan sopan. Dia memang bukan manusia yang sempurna dia memiliki beberapa kesalahan atau kelemahan pastinya, bisa saja dia pemalu dan tidak suka berhadapan dengan khlayak umum. Bahkan kami tidak pernah sempat mengetahui satu sama lain, karena dalam setahun dia harus melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi. Ya dia telah lulus dari sekolah dimana kami bertemu. Dan berakhirlah disana angan-anganku….

Mungkin aku tidak akan pernah menemukannya dalam kehidupanku atau bahkan dia adalah orang yang benar-benar jauh dari semua yang pernah kuangan-angan… hahaha entahlah kita lihat saja nanti kenyataannya entah kapan…

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ END ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s