SENAPATI, IBNU SINA ANGKATAN 3 2012


P2kk 11 juni 2012 telah dilalui oleh peserta p2kk angkatan 3. 

Disitu pulah terbentuk beberapa kelas, masing-masing kelas  memiliki nama tokoh-tokoh besar islam.

Di dalamnya terdiri dari calon mahasiswa dan mahasiswi dari bermacam-macam fakultas dan jurusan.

Dan saya mendapatkan takdir untuk bergabung dengan teman-teman dari kelas IBNU SINA.

inilah kesan pertamakali saya mengenal mereka..

pertama kali saya bertemu mereka saya merasa mereka sudah seperti saudara saya sendiri…  membuat saya lupa diri, melakukan hal yang seenaknya sendiri seperti dirumah, layaknya anak bungsu yang selalu ingin didengar pendapatnya. Namun seharusnya saya tidak melakukan hal tersebut… Mereka tidak sepertiku, mereka lebih banyak yang dewasa.. mereka dapat menghormati satu sama lain. beberapa dari mereka bahkan telah banyak membantuku untuk menjalani kegiatan tersebut,

awalnya banyak dari mereka merasa ingin cepat pulang, namun hari terasa lebih cepat, perpisahan adalah hal yang tidak diinginkan… namun inilah hidup, ada pertemuan pasti ada perpisahan…

banyak sekali kegiatan yang kami lampaui.. hal yang paling tidak bisa dilupakan adalah ketika sholad tahajud, teman-teman yang perempuan, baru saja melalu 4 rakaat dan setelah nya mereka terlelap tidur…😀, pada saat materi apalagi materi yang jamnya larut malam banyak sekali yang berusaha tidak tertidur dengan cara memakai minyak kayu putih atau minyak angin di atas ataupun dibawah mata, namun adapula yang akhirnya tertidur lelap saat materi, dan yang paling tidak bisa aku lupakan adalah ketika hari terakhir disaat sarapan terakhir yang seharusnya selesai makan piring-piring diletakkan di tempatnya kami beberapa kaum hawa dari kelas ibnu sina berjalan dengan santainya melewati pintu belakang dengan meninggalkan piring-piring yang telah selesai kami pakai (untuk kenang-kenangan kata temenku :D) hem… itu adalah beberaoa kenang-kenangan yang mungkin tidak dapat saya lupakan seumur hidup saya… oh yah, kami juga membuat jargon kami yaitu:

1. IBNU SINA ISO-ISO KAWA’ YES! (batal di pakai)

2. IBNU SINA SEMONGKO (SEMANGAT SAMPAI BONGKO (gagal dipakai))

3. SENAPATI (SEMANGAT IBNU SINA SAMPAI MATI (jadi dipakai)

untuk yel-yelnya adalah sebagai berikut: 

DISINI KAMI DIRUSUNAWA

DISINI KAMI  P2KK

DISINI KAMI SEKELUARGA

SUSAH SENANG SELALU BERSAMA

     KAMI INI KELAS IBNU SINA 

     KAMI BANGGA KARNA KAMI PASTI BISA

     UNTUK ITU KAMI SELALU BERUSAHA

     BERPRESTASI UNTUK MENCAPAI CITA-CITA 

#IBNU SINA! 

               SENAPATI!

APA ITU CIN?

SEMANGAT IBNUSINA SAMPAI MATI !!!!

IBNA! IBNA! IBNA!

                HA!HA!HA!HA!

BERIKUT adalah galeri foto kami:

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

One response to “SENAPATI, IBNU SINA ANGKATAN 3 2012

Tinggalkan Balasan

