Perkembangan Ilmu Tekhnologi


Image

Tekhnologi di era sekarang bukanlah hal yang baru bagi masyarakat di dunia. Bahkan tekhnologi bagi mereka adalah sebuah kebutuhan.Ilmu Tekhnologi adalah hal yang sangat penting bagi masyarakat di dunia ini, tanpa adanya perkembangan ilmu tekhnologi mereka akan merasa kesusahan, tidak ada sarana hiburan, air untuk mandi (bagi yang pake pompa elektronik), tidak bisa ber aktivitas di malam hari dsb.

Bahkan dengan adanya Ilmu tekhnologi yang makin berkembang saat ini terciptalah Internet yang sangat berguna juga bagi berkembanya ilmu pengetahuan bagi manusia itu sendiri, tekhnologi internet ini masih terus berkembang pesat sampai dengan zaman sekarang, internet bukan lagi dapat sebagai sarana belajar, bertukar info dsb. Dengan adanya facebook, teman yang sudah lama tidak bertemu dapat ditemukan dalam fitur ini. Ada juga dengan Skype, YM, dst, dengan aplikasi tesebut manusia dapat berhubungan/berkomunikasi dan bertatap muka serta mendengarkan suara masing-masing secara langsung dengan biaya yang terhitung lumayan murah.

Dengan adanya Tekhnologi yang terus berkembang Transportasipun menjadi lebih nyaman dan lebih efisien bahkan lebih cepat.  Yang dulunya mau keluar negeri harus memakai kapal laut yang terhitung lumayan mahal dan bahkan lama, dengan adanya pesawat terbang manusia akan mendapatkan kecepatan, kenyamanan yang lebih baik dari pada naik  kapal laut (dst).

Sekian Artikel yang dapat saya buat dalam tema Perkembangan IT di dunia ini, masih banyak hal yang belum dapat saya sampaikan.Artikel ini saya buat semata-mata untuk tugas Pelatihan Aplikasi Internet di UNIVERSITAS MUHAMMADYAH MALANG. TTD:WARDA FIRDAUSI KARIMAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s