terimaksih untuk blog ini, karena juga menambah banyak ilmu saya tentang wordpress

Langkah Catatanku

Teriring senyum disore hari, aku akan menulis dan berbagi tentang cara membuat shoutbox (kotak chating). Sebenarnya Shoutbox bisa bekerja di ruang web apapun, maksudnya untuk blog yang tidak berbayar (geratis) maupun blog yang berbayar. Shoutbox adalah perpaduan yang sempurna untuk buku tamu, forum dan chatting. Shoutbox merupakan cara interaktif bagi pengunjung ke website atau blog kamu, karena pengunjung dapat meninggalkan kamu pesan, ucapan atau hal lainnya sebagai salah satu jembatan penghubung antara pemilik blog dan pengunjung. Bahkan sebagian blogger memanfaatkannya untuk berpromosi sekaligus menambah traffic. Shoutbox juga bisa untuk ajang berkenalan, cari jodoh😆😆 saling tukar informasi dan sebagai ajang link exchange.

Ada beberapa merk tentang ruang chatting yang aku tau, diantaranya shoutbox, shoutmix, cbox dan Meebo. Sebenarnya masih banyak merk lain tapi aku belum pernah mencobanya😀😀😆 dan merk yang akan aku pakai  yaitu menggunakan shoutbox.😎

Waah, kebanyakan cerita. . .kita mulai saja untuk membuatnya…

Lihat pos aslinya 441 kata lagi

Tinggalkan Balasan

