Follow2an twitter


Apa kabar kamu? Iya.. kamu, kamu… yg ngebaca post ini … hehe😀
Kalau ngomongin follow2an twitter itu, pasti banyak dari teman-teman yg jengkel kalau gak di follow yg kamu follow atau gak di follow temen kamu sendiri. Termasuk aku yg ngaku2 masih abg hehe… agak ngalay sih emang, kayak ngarep di bales kebaikan gitu yah…
Tp banyak juga temeb aku yg gak perduli dia mau di follow apa kagak sama temennya itu, yg penting dia ngefollow yg dia anggep penting buat hidup dia… wkwkwk cakep amat tipe2 orang kayak gini deh…
Well.. aku takaran yg bukan abg lg akhirnya dpt sedikit hidayah lah tentang hal ini, buat apa punya followers banyak kalau isinya org2 ngalay semu tweetnya, akhirnya aku ngefollow akun2 yg buat aku ngeh tentang kehidupan ini, #ecieee.
Wal hasil jujur aja semua ini punya efek walaupun kecil dalam hidup aku. Ngefollow akun2 yg ngingetin kehidupab dunia akhirat, buat aku agak ‘ngeh’ pas lagi futur.
Beneran deh, pas lagi ada niatan ngabisin duit, baca tweet tentang sedekah, jadi agak tersindir, jadinya aku berubah fikiran. Yg tadinya mau sholad molor, karena baca tweet tentang sholad jd berubah fikiran. Tp gak jarang juga aku nge unfollow akun yg buat aku terlalu tersindir. (Wkwkwkwk). Tp di waktu berikutnya lg aku follow lg tuh akun, #labil.
Yah begitulah aku, si pemegang akun tweet yg gak pernah exis, gak punya followers huahahaha.
Bahkan temen sendiri jarang yg follow, (apa karena sebenernya gak punya temen dunia nyata? Huahaha).
Ya intinya begitulah, kebiasaan anak yg ngkau muda kayak aku nih, emang lg maniak bgt sama yg namanya gadget and koneksi wifi, apa lg yg gratis (wkwkwkwk ketauan gak pernah paketan). Dari pada dibuat yg gak bener, kayak ngepoin gebetan, mantan gebetan, calon gebetan, atau gebetannya gebetan (huahahaha ketauan deh kebiasaan jahiliyah ku).
Yaudah deh sekian dan terimaksih.

Tinggalkan Balasan

