Sinopsis Drakor : D-Day


D-Day (Korean Drama)-p1.jpg

Yaps ini adalah judul film drama korea baru yaitu D-Day, seperti judulnya drama ini menceritakan hari-hari dimana terjadi bencana alam di Korea Selatan, berfokus dengan tokoh utamanya sebagai seorang dokter berbakat, dan juga ada sedikit cerita percintaan didalamnya. Jadi drama ini juga sedikit banyak mengarah ke drama medis gitu deh, buat yang suka drama medis atau yg cita-citanya jadi dokter atau ngefans sama dokter gak kesampean ( kayak aku hahah :D) drama ini recomended buat kamu tonton, soalnya banyak fokus ke medisnya, dari pada ke lain. Drama ini juga menceritakan kisah pilu keluarga dari si tokoh utamanya. Well drama ini tuh lumayan out of the box ceritanya, dari pengalaman aku nonton drama, belum ada drama yanng nyeritain tentang bencana alam gitu deh, paling banter ya film kan….. ok deh,  sekian ulasan gak jelas tentang film ini, mau pingin lebih jelas? sok atuh download dan tonton filmnya di chanel-chanel kepercayaan kalian, hehehe. OH yah bagi pecinta Playful Kiss kamu bakalan seneng banget karena ada O Honey di sini jadi dokter tapi tetep dengan gaya on on nya mbak yang satu ini hehehe…. gak kebayangkan O Honey jadi Dokter sayang kagak ada Baek Sen Jo….

 Dibintangi Oleh…..

 

D-Day (Korean Drama)-Kim Young-Kwang.jpg D-Day (Korean Drama)-Jung So-Min.jpg D-Day (Korean Drama)-Ha Seok-Jin.jpg D-Day (Korean Drama)-Lee Kyoung-Young.jpg D-Day (Korean Drama)-Cha In-Pyo.jpg
Kim Young-Kwang Jung So-Min Ha Seok-Jin Lee Kyoung-Young Cha In-Pyo
Lee Hae-Sung Jung Ddol-Mi Han Woo-Jin Park Gun Goo Ja-Hyuk
D-Day (Korean Drama)-Kim Sang-Ho.jpg D-Day (Korean Drama)-Kim Hye-Eun.jpg D-Day (Korean Drama)-Yoon Joo-Hee.jpg D-Day (Korean Drama)-Kim Jung-Hwa.jpg D-Day (Korean Drama)-Lee Sung-Yeol.jpg
Kim Sang-Ho Kim Hye-Eun Yoon Joo-Hee Kim Jung-Hwa Lee Sung-Yeol
Choi Il-Sub Kang Joo-Ran Park Ji-Na Eun So-Yool An Dae-Gil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s