Hai Mentari Pagi!


Artikel ini bukan mau bersajak, cuman mau curhat hehehe…. Pagi hari di bulan oktober ini terasa sangat cepat, jam 5 pagi udah terang banget kayak udah jam 6 pagi, itu pertanda waktu subuhan harus lebih pagi lagi pkl 03.30, sedangkan tidurku jam 12.00 bisa juga jam 02.30. Tidur sepagi itu bukan karena tugas numpuk aja sih alasannya, lebih ke gimana caranya gak stress dan bosen sama kehidupan yg cuman gini-gini aja. Al hasil ketemu juga cara yang seharusnya gak aku lanjutin dan kamu contoh hehehe “Nonton Film dan Sosmed.an “. Ini bukan karena aku maniak banget ke film, ini karena aku pagi harus berangkat keluar rumah, g mungkin online karena hemat (jadi g pake paket data, dan bukan hanya hemat uang tapi hemat batrai juga😀 ). Pulang biasanya kalau gak udah malem ya udah sore jadi online dan ngerjain tugasnya malem2 gitu. btw gtw kenapa kalau ngerjain tugas pagi-pagi atau siang hari juga gak begitu produktif, rasanya otak ini koneknya malem2 aja dan mungkin itu salah satu hal yang bikin gak bisa tidur. Semua itu bikin aku berangkat kuliah atau kekantor agak gak fokus, mau ngomong apa selalu salah antara otak sama mulut, jadi gak nyambung. Lucunya, pernah pas interview ditanya tentang berat badan jawab tinggi badan pokoknya kacau abis hehehe. Ok ini tulisan makin gak jelas aja, baiknya saya akhiri…. bye!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s