Bingkisan Terakhir (edisi curhat)


“Beli  gak  ya…. Kasih gak yah…. ah…. gak perlu lah ntar difikir apaan lagi….”

28 Mei 2016

Akhirnya beli bunga juga sekeresek gede…. buat sahabat-sahabatku yang lagi berbahagia akan kelulusannya. Ya, walaupun bunga tidak akan bertahan lama, tapi setidaknya ini mewakili ketulusan do’aku pada mereka dan rasa empati ku akan kebahagiaan mereka. Hari ini juga hari kelulusan dia, temen kkn fovoritku alias orang yang bisa bikin betah betahin di kkn hahaha…. ya lumayan buat penyejuk hati dan mata…. eitts…. dia cowo ganteng pinter dan rajin ibadah hahha se kkn ngefans semua sih walau cuman buat candaan… hehe. Sempet kepikiran buat ngasih hadiah yg gak bisa dilupaian ah… tapi buat apa nanti di fikir yang aneh-aneh lagi (emang iya hahha), dan yang terpenting dan perlu di garis bawahin dia orang yang tarafnya terlalu tinggi untuk ku gapai hahahaha. Akhirnya di samaiin aja kadonya yaitu bunga. Kebetulan temen kkn juga banyak yang lulus, temen organisasi, dan temen kelas, ada juga kakak tingkat… Di luar dugaan, ternyata beberapa temen yang udah aku siapin bungannya gak ketemu di jalan dan cuman sebagian aja yg ketemu, temen kkn malah gak da yang ketemu… takdir kali ya… apalagi dia yang fakultas dan kampusnya beda gedung beda wilayah pasti gak bisa ketemu hiks. Yaudah sih akhirnya bunga aku bagi2 in ke temen2ku yang ada aja dari pada mubazir kan yak…. hohoho.

Di jalan sempet nyesek juga gak ketemu dia di dome, padahal bisa jadi ini kesempatan terakhir bisa ketemu idola lokal kan yak wkwkwk, yaudah sih kalau jodoh gak kemana (wkwkwk ngarep… :p). Kebetulan udah mau ashar dan ibu juga yang rencannya jemput aku hari itu, janjian sama aku  di masjid akhirnya mau sholat sekalian ke masjid. Sambil jalan otw masjid aku sambil tetep menghela nafas alias nggerutu (ngomong sendiri karena sebel), eh gak taunya pas naik ke lantai 3 tarra takdir macam apa ini! dia di depan pintu masuk masjid arah wanita lagi ngobrol sama temennya kayaknya sih abis sholat, glek! akhirnya nyapa deh (sambil dalam hati jingkrak-jingkrak) dan baru sadar bunga udah habis hahha, jadi yaudah deh sapa basa basi doang. Sambil ditanya udah sampai mana garap skripsinya sambil di kasih semangat tipis2 gitu disuruh cepet2 nyeleseiin…. hoaaa seneng banget gitu aja heheh… (Mungkin Allah mempertemukan dia dan aku pada detik itu untuk memberi energi padaku menyelesaikan skripsi hahaha). Lalu bingkisan terakhirnya apa… ya … cuman kasih doa aja semoga progam internshipnya di kota batu berjalan dengan sukses dan semoga di keadaan yang terbaik bisa ketemu lagi (hahahaha dalam hati sih do’annya).

Pelajarannya adalah: 1. Jodoh gak kemana, kalau jodoh gak perlu dikasih kenang2an juga pasti balik juga. Gak perlu di cari ya dateng sendiri. NB: jodoh gak melulu pasangan hidup yah, temen juga jodoh, keluarga juga jodoh, dia juga jodoh #eeehh

2. Jomblopun juga banyak yang ngasih semangat buat ngerjain skripsi dari siapapun hahah termasuk dia wkwkwkwk….

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s