Crassula cv. Gollum



Tanaman hias ini cenderung unik dan manis sekedar untuk dijadikan hadiah, atau pajangan di kantor dan rumah. Awalnya aku kira tanaman ini adalah salah satu bentuk dari kaktus, ternyata bukan, tp gak salah juga sih karena sama-sama termasuk dalam tanaman sukulen. Emang mirip sama kaktus tapi gak punya duri, perawatannyapun agak beda. Tanaman ini hanya memerlukan air dan cahaya matahari yg sedikit, pas banget buat yg g pingin ribet tp rindu akan nuansa bening *eh nuansa asri maksudnya.

Kemarin aku sempat ngasih hadiah temen dengan crassula ini.Nah tanaman ini kenapa kami pilih untuk hadiah temen kami yg baru wisuda alasannya adalah… biar dia menjadikan tanaman ini sebagai simulasi untuk merawat keluarga kecilnya kelak huahaha. Ya masak ngerawat crassula aja g bisa gimana mau ngerawat anak enatar ? #eaaa g begitu relevan sih emang, tp lumayanlah buat manajemen kesabaran diri dan menambah nuansa sejuk di ruangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s