[Review] Larissa Aesthetic : Hempaskan Jerawat Sekarang Juga


SKINCARE DARI LARISSA MINUS KRIM PAGI DAN ACNE LOTION

Halo warganet yang berbahagia, apa kabar? semoga di masa-masa pandemi ini kalian selalu di berkahi dengan kebahagiaan selalu. Kali ini saya akan berbagi review jujur tentang perawatan wajah khusus untuk wajah berjerawat.mp

Jadi al kisah saya kerja selama setahun di pulau dewata, tanpa pemberitahuan tiba-tiba jerawat menguasai wajah saya. Segala produk kecantikan saya coba, ada sari ayu rangkaian jerawat, facial IPL, paw paw, cetaphil, bioderma (pink) tidak maksimal menghempaskan jewarat di wajah, bahkan coba rangkaian acnes juga ga mempan. Facial IPL nya emang bisa bersihin gitu sewajah, tapi 2 minggu kemudian balik lagi, mungkin karena ga nemuin perawatan yang cocok.

Alhasil temen kuliah rekomendasiin untuk coba produk rangkaian acne nya Larissa aesthetic. Udah kenal lama sih dengan Larissa pas kuliah, karena teman-teman kinclongku pada pake itu produk. Tapi kantong mahasiswa ku saat itu gak cukup buat care sama kulit, lebih care sama buku dan perut. Nah, karena udah berstatus karyawan, aku beranikan diri untuk mencoba produk ini.

Aku cobanya di cabang malang, ceritanya lagi work form home karena ada dines juga di malang sih, terus ternyata produknya murah banget. Facialnya juga murah.

Step Perawatan Menghilangkan Jerawat di Larissa

Gininih awal perjalanan mendapatkan produk yang cocok:

  1. Reservasi
  2. Daftar di CS
  3. Konsultasi dokter
  4. Lakukan facial + Beli produk sesuai resep / beli produk sesuai resep aja

Konsultasi Dokter Gratis!

Kamu akan mendapatkan konsultasi dokter secara gratis, namun dengan syarat membeli rangkaian produknya atau facial senilai Rp 100,000. Gak konsul juga bisa kok langsung beli produk aja. Tapi kalau mau hasil maksimal aku saranin konsul ke dokter dulu.

Yang di lakukan dokter di ruangan

Dokter dengan menggunakan alatnya yang canggih, akan mendeteksi tipe kulit kamu. Setelah itu dokter akan menyarankan kamu mendapatkan perawatan yang cocok untuk kulit kamu dan permasalahan wajah mana dulu yang lebih baik di selesaikan.

Skincare Yang Aku dapatkan

Setelah itu baru deh kamu mendaftar untuk pengambilan skincare dan mendaftar untuk facial. Saat itu aku mendapatkan rangkaian skincare untuk jerawat sedang dan berminyak, rangkaian produk tea tree milik larissa berisi, facial foam, milk cleanser, toner, krim malam racikan dokter, krim pagi racikan dokter, bedak tabur larissa dan si kecil berwarna kuning susu yang ampus hempasin jerawat kamu. Semua itu kurang lebih hanya seharga Rp 250,000.

Cara Penggunaan Skincare

ilustrasi by pixabay

Kalau di buku yang aku baca berikut adalah cara penggunaannya:

  1. Lakukan pembersihan wajah di pagi hari dengan milk cleanser
  2. Bersihkan wajah di pagi hari dengan facial foam
  3. Tap-tap toner di wajah
  4. Gunakan Cream pagi sebanyak mungkin(berfungsi melembabkan)
  5. gunakan acne yang warna kuning (setengah di campur jangan terlalu keruh) di permukaan wajah
  6. Gunakan bedak tabur dari larissa

Perawatan pagi bisa di ulang di siang hari atau sore hari jika kamu melakukan banyak aktifitas lama di luar. Nah kalau udah mau bobok lakukan rangkaian perawatan ini:

  1. Basuh wajah dan gunakan facial foam
  2. Gunakan cream malam
  3. Gunakan lotion acne kecil berwana kuning susu, (jangan lupa kocok hingga keruh) gunakan hanya di bagian wajah yang berjerawat dan T Zone.

Hasil Perawatan Bebas Jerawat dengan Larissa

Untuk aku hasilnya memang sangat pelan, nggak instan, aku butuh 3 bulan untuk sembuh bersih dari jerawat. Namun permasalahan seperti sisa jerawat dan komedo emang harus rajin facial sebulan 2 kali. Nah, karena sekarang lagi masa pandemi, rasanya ga etis aja gitu untuk facial, jadi aku lebih milih melakukan perawatan mandiri di rumah seperti rajin maskeran dan exfoliating di rumah. Terus aku juga lagi coba pakai garnier serum 30x untuk ngilangin noda hitam dan sk2 untuk ngilangin kantong mata. Oh yah, krim pagi larissa racikan dokternya udah habis, dan aku lebih milih lanjutin cethapil yang anti UVA UVB dan dilengkapi pelembab karena udah terlanjur beli dan gak habis2. Awet banget…

Untuk pandemi ini Larissa buka konsultasi online dan penjualan produk secara online juga kok. Kamu bisa kepoin IG nya dulu di link berikut: IG Larissa, Shoppe official larissa

8 comments

  1. Hai kak, aku juga pake Larissa tapi yang honey bee venom. Baru 4 harian kok timbul bruntusan ya di kening, pipi sama bawah dagu. Kakak dulu apa juga kayak gini waktu awal pemakaian?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s