Review ALIENOID


picture by kompas.com

Alienoid adalah salah satu film yang memang saya tunggu-tunggu kehadirannya karena ada Kim Taeri dan Ryu Jun Yeol. Tertarik karena ada adegan action Kim Taeri yang memukau. Setelah akhirnya menonton di Bioskop, apakah ekspetasi saya terjawab?

Setelah saya menonton di Bioskop yang tadinya saya gak begitu suka kim woobin, saya jadi ter woobin-woobin. Film action ini awalnya saya kira bergenre action kolosal gitu ya (soalnya tidak nonton trailernya secara lengkap), ternyata mix, ada action, fantasy, comedy, romantisme, dan family.

Kim woobin benar-benar menonjol di film ini, dia membawakan beberapa karakter yang berbeda. Woobin memancarkan auranya secara maksimal di layar lebar (benar-benar nyesel kalau nggak nonton di bioskop). Saya rasa film ini memang sangat pas untuk di tonton di layar yang lebar.

Selain visual, jalan ceritanya yang mengandung tumpukan-tumpukan plot twist sangat saya rekomendasikan untuk kalian tonton. Perasaan kalian akan teraduk-aduk jika menonton film ini. Menurut saya film ini didominasi dengan komedi ya, jadi cocok buat di tonton bareng keluarga.

Sayangnya film ini tidak habis dalam satu kali tayang, yaps film ini akan berlanjur di tahun 2023. Saya pingin ngamuk saat nonton ini karena gak puas, rasanya ingin skip langsung ke 2023. Bagaimana apakah kalian masih ingin menonton film ini pada tahun ini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s